WELCOME AND HAPPY SHOPPING

Rabu, 25 Mei 2011

The Story Of Macbeth

Macbeth Footwear adalah desainer ,pemasar, modern dan distributor berkualitas tinggi, pakaian alas kaki dan aksesoris, termasuk vegan dan produk-produk organik. Merek Macbeth didorong oleh keaslian, semangat, dan sikap dari budaya rock provokatif yang hidup dan sehat dalam gaya hidup aktif Southern California dan dapat ditemukan pada akar terdalam dari sejarah merek dan pendiri.
Macbeth Footwear didirikan oleh Tom Delonge dan Mark Hoppus dari band punk yang terkenal di dunia Blink 182. Nama Macbeth dipilih dalam terang bermain Shakespeare, Macbeth. Setelah berpisah dari Blink 182, Tom Delonge mengambil alih Perusahaan Sepatu Macbeth dan pakaian Atticus dan sekarang adalah promotor tunggal untuk kedua merek. Dengan bantuan dari teman-teman dari band-band punk rock terkenal seperti Alkaline Trio, Taking Back Sunday, AFI, dan Angels and Airwaves, Macbeth menjadi perusahaan yang didukung oleh industri musik rock. Tidak seperti merek pakaian lainnya, sepatu Macbeth dan alas kaki adalah salah satu dari beberapa merek yang secara langsung dirancang oleh musisi nyata. Karena alasan ini, sepatu Macbeth memainkan peranan besar dalam mode hari ini, bersama dengan merek lain seperti Tom Atticus Pakaian dan Travis Bintang Terkenal dan Straps
Macbeth Atletik adalah nama sementara untuk Macbeth Footwear tahun 2005 kampanye pemasaran mereka adalah "The Sport of Life." Macbeth Footwear perusahaan yang dibuat oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus dari penjualan platinum band punk Blink 182 dan Jon Humphrey, mantan promotor konser dan wakil presiden perusahaan skateboard Sepatu Adio. Slogan kampanye "The Sport of Life" dimaksudkan untuk menunjukkan berbagai jenis athleticism. Seorang orang athleticism digunakan dalam kehidupan sehari-hari, berbeda dengan hanya olahraga fisik. "The Sport of Life" mencakup setiap keputusan dan tindakan akibatnya seseorang bisa mengambil dalam gaya hidup sehari-hari untuk meningkatkan kehidupan orang di sekitar mereka dan akhirnya diri mereka sendiri. Entah itu mengambil risiko dan mengemasi barang-barang Anda ke drive di seluruh negeri dan dengan gadis yang Anda cintai atau mengambil gitar dan mengajar diri sendiri cara bermain, kampanye bertujuan untuk menyorot semangat masyarakat dan komitmen yang mereka gunakan dalam pilihan sehari-hari. Macbeth menambahkan "Atletik" untuk nama mereka untuk jangka waktu 2005 lalu menjatuhkannya pada akhir tahun ketika merek memutuskan untuk mengarahkan itu pemasaran kembali ke dasar inti dari musik dan gaya hidup aktif.

0 komentar:

blogger templates 3 columns | Make Money Online