WELCOME AND HAPPY SHOPPING

Minggu, 27 Maret 2011

AFENDS KW SUPER

Afends girls 01, size M , idr 90 rb
 Afends flanel logo , size M , Idr 90 rb

 Afends Hypno(Dochi) , size S,M,L, idr 90 rb

Friends Of Afends , size M , idr 90 rb

Afends knifelicks, size M , idr 90 rb

Afends Living At the Moment 2011, size M, idr 90 rb
Info Produk /konfirmasi pemesanan /pembayaran:
CONTACT PERSON
081 846 9604
PIN BB:21DFEB4F

2 komentar:

NOTHINGTOLOSE mengatakan...

Q: Barang original atau gimana ini bos?
A: original china,

Q: Spek bahan dan sablon gimana bos?
A: cotton 30s (standard distro), sablon ruber,plastisol.sw

Q: Harganya Berapaan Bos?
A: 130 rb
...
Q: Ada warna lain ga bos?
A: warna seperti di foto aja bos .

Q : Ukurannya apa aja?
A : Rata - rata M bos ( Size S, L cuman beberapa ) lihat caption foto untuk size.

Spesifikasi ukuran kaos :

- S => l:45 p:67
- M => l:48 p:70
- L => l:51 p:73

Q : Trus ada lagi kapan barangnya bos?
A : kemungkinan Repeat Barang ga akan ada lagi bos, jadi cuman
naikin sekali aja

Q : Posisi toko dimana bos?
A : Di Purwakarta - Jawa barat , Sadang Terminal Square lantai 1

Q : Klo Gw Di luar Kota Bos, Cara pemesanan nya gimana?
A : Transfer Via BCA aja bos!
No REK : akan dikonfirmasikan begitu deal hrga+ongkir

Q : Selain Rek. BCA ada ga bos?
A : untuk sementara cuma pakai BCA bos .

Q : Trus Pengirimannya Pake Apa bos?
A : Pengiriman paket kita percayakan menggunakan JNE bos!

Q : Berapa Hari Nyampe barang nya bos?
A : Tergantung bos, terkadang skip pengiriman dilakukan siang hari, (1-3 hari)
kadang sore hari (atau besoknya) bisa 3-4 hari nyampenya, dan dilihat dari
daerahnya juga, kalo masih jawa barat sih bisa 1-2 hari...

Q : Ok deh bos Thnx Infonya!!
A : sama - sama gan, udah cukup jelas kan informasinya..
mohon maaf bagi yang menanyakan kembali pertanyaan diatas melalui fb
mohon maaf kl respon jawabnya kurang cepat,

kami selalu jawab sms ,jawab sejelas jelasnya ^^ sms tp yak,.kl via ol emang rada lemot ^^

info produk /konfirmasi pemesanan /pembayaran:

::: CONTACT PERSON :::
sms ke 081 846 9604
PIN BB:21DFEB4F

Anonim mengatakan...

Barang.a msh ada nggak??

blogger templates 3 columns | Make Money Online